Senin, 18 Maret 2013

a-DHA White Series Paket EKsklusif


a-DHA White Series Laboratories
Paket Eksklusif 

Terdiri Dari  : 


a-DHA Milk Cleanser White Series
Susu pembersih yang mengandung whitening agent & moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih cerah, merawat kelembaban kulit wajah & menjaga kesehatan kulit. Dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make -up & minyak berlebih. 
a-DHA Facial Wash White Series 
Membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu & sisa make-up. Kandungan whitening agent & moisturizernya menjadikan kulit tampak lebih cerah serta merawat kulit agar tetap lembut, halus & tidak kering.

a-DHA Face Tonic White Series 
Membersihkan kulit wajah dari kotoran & sisa make-up. Kandungan Whitening Agentnya menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata serta menyegarkan kulit wajah
a-DHA Sunscreen 12,5gr
Dengan formula yang lembut & ringan, dapat melindungi kulit terhadap efek buruk dari sinar matahari seperti noda hitam & pengeringan karena pengaruh sinar matahari. Diperkaya dengan bahan aktif pencerah & moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus & tidak kering.
a-DHA Whitening Cream
Cream yang dapat menjadikan kulit tampak lebih putih serta mengandung bahan–bahan alami dengan formulasi khusus untuk melembabkan kulit, menyamarkan noda hitam pada kulit dan melindungi kulit dari sinar matahari.



1 komentar:

  1. 1 paket berapa sist ? terus krim malamnya yang asli apa akan mengalami oerubahan warna ? terima kasih

    BalasHapus