Senin, 18 Maret 2013

Other Product . . .

a-DHA Sunscreen 20gr
Dengan formula yang lembut & ringan, dapat melindungi kulit terhadap efek buruk dari sinar matahari seperti noda hitam & pengeringan karena pengaruh sinar matahari. Diperkaya dengan bahan aktif pencerah & moisturizer yang menjadikan kulit tampak lebih putih secara merata serta merawat kulit agar tetap lembut, halus & tidak kering.

Phyzim Untuk memperbaiki Enzim dalam proses pencernaan

Blazhi
BLAZHI adalah minuman kesehatan yang terbuat dari pucuk daun teh hitam (Camella Sinensis) dipadukan dengan ekstrak lingzhi (Ganoderma licidum) teh hitam (black tea) yang terdapat dalam ‘Blazhi’ diambil dari pucuk daun Camella Sinensis dengan proses fermentasi terbaik. Berdasarkan hasil penelitian teh hitam memiliki kandungan senyawa aktif yang bermanfaat bagi tubuh yaitu senyawa theaflavin dan thearubigin.

Manje
Manje merupakan minuman kesehatan cappuccino yang khas dengan kandungan herbal yang bermutu tinggi. Terbuat dari Labisa pumila, Collagen, dan Oaks gallsyang telah terbukti dan sudah dikenal manfaatnya, dipadukan dengan biji kopi pilihan dan dilengkapi pula dengan gula tebu alami dan krimmer untuk menambah kenikmatan aroma dan rasanya. Manje sangat baik untuk pria maupun wanita yang ingin awet muda, menjaga kesehatan, mencegah kanker prostat, rahim & payudara, mengatasi permasalahan kewanitaan, dan menjaga keharmonisan berumah tangga.

Susu IGCO
Susu IGCO adalah susu sapi pilihan dari New Zealand yang mengandung Kolostrum Utuh (whole colostrums) dan diperkaya dengan Kalsium susu, dibuat dengan teknologi Biorealease. Kolostrum Utuh sapi adalah susu yang dihasilkan oleh induk sapi dalam waktu 3 hari awal sesudah melahirkan. Kolostrum terkadang disebut sebagai susu imun atau kekebalan tubuh karena kandungan faktor kekebalan tubuh ditemukan dalam kadar yang jauh lebih banyak dibandingkan denga susu setelah 3 hari pasca melahirkan. Selain mengandung faktor kekebalan tubuh, kolostrum juga mengandung faktor pertumbuhan dan kombinasi zat gizi yang sangat lengkap baik makronutrien seperti karbohidrat, lemak, dan protein maupun mikronutrien berupa vitamin dan mineral.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar